Headlines News :


Home » » Lex Calon Wagub Jabar Yang Mengerti Jabar dan Berpengalaman Di Bidang Birokrasi

Lex Calon Wagub Jabar Yang Mengerti Jabar dan Berpengalaman Di Bidang Birokrasi

Written By Unknown on Sabtu, 17 November 2012 | 13.58


Mantan Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Jawa Barat Lex Laksamana resmi menjadi calon wakil gubernur Jabar mendampingi Dede Yusuf. Keduanya akan bertarung pada Pemilihan Umum Kepala Daerah Jabar 2013. Dalam Pilkada Jabar duet Dede dan Alex diusung Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Amanat Nasional dan Partai Gerindra.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Saan Mustofa mengungkapkan ada tiga alasan mengapa memilih Lex Laksamana untuk mendampingi Dede Yusuf dalam Pilkada Jabar.

Pertama adalah karena Lex Lesmana memang memiliki kemampuan birokrasi, karena beliau cukup lama bekerja pada pemerintahan.

Kedua, Lex mempunyai kemampuan administrasi sebagai sekda dalam membantu tata kelola pemerintah Jabar yang lebih baik dan transparan.

Ketiga karena Lex sudah sangat memahami seluk beluk di Jawa Barat, dan karena dia memang orang Jabar dan cukup lama tinggal dan bekerja di Jabar.

Dari berbagai pengalaman yang dimiliki Lex Laksamana itulah, khususnya pengetahuan soal Jabar,  akan memudahkan pasangan Dede-Lex, saat nanti memimpin Jabar periode 2013-2018.
"Tidak dari nol lagi," kata Saan
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Dari Om Zack - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template