Headlines News :
Home » » Anak kecil di Makan Buaya

Anak kecil di Makan Buaya

Written By Zack Tajir on Sabtu, 17 November 2012 | 13.22


Polisi menemukan jenazah di perut buaya sehari setelah seorang anak perempuan berusia tujuh tahun hilang di mata air terpencil.
ilustrasi (google)
Keberadaan jenazah diketahui setelah penjaga hutan menembak buaya di billabong, sekitar 340 kilometer dari Darwin Australia.

Buaya sepanjang tiga meter itu akhirnya ditembak setelah warga dan pihak berwenang melakukan pencarian terhadap hilangnya seorang anak perempuan. Mereka tidak menemukan anak tersebut meskipun telah melakukan pencarian menyeluruh.

Wartawan BBC di Australia Duncan Kennedy mengatakan, bocah itu dilaporkan dimakan buaya pada hari Jumat (16/11/2012) ketika sedang berenang di mata air bersama keluarganya. Dia terlihat diseret oleh buaya ke dalam air. Buaya juga menyerang seorang pria yang ada dalam rombongan anak itu.

Seorang juru bicara kepolisian setempat mengatakan meskipun penemuan jenazah masih perlu penyelidikan lebih lanjut, ini sangat memilukan bagi keluarga dan warga setempat. Duncan Kennedy melaporkan sangat jarang manusia diserang atau dibunuh oleh buaya di Australia.

"Rata-rata sekitar tiga atau empat orang diserang buaya per tahun dengan satu korban tewas," jelasnya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Dari Om Zack - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template