Headlines News :


Home » » Bogor Diserang Hujan Badai

Bogor Diserang Hujan Badai

Written By Unknown on Sabtu, 17 November 2012 | 13.18



-
Hujan mulai mengguyur sekitar pukul 16.30 WIB. Hingga pukul 17.45 WIB, hujan disertai angin kencang masih terus melanda dengan dahsyatnya. 
Bahkan, tak sedikit pengendara kendaraan yang meminggirkan kendaraannya karena khawatir akan keselamatannya akibat hujan angin tersebut.

Hujan sangat deras mengguyur Kota Bogor dan sekitarnya sabtu sore ini. Hujan deras ini disertai dengan hembusan angin yang sangat kencang.

Angin yang bertiup kencang membuat pepohonan di pinggir-pinggir jalan tampak bergoyang sangat kencang. Derasnya hujan ini juga menyulitkan para pengendara mobil untuk melajukan kendaraannya, karena jarak pandang sangat terbatas.

"Saking derasnya hujan dan angin, jarak pandang jadi sangat dekat. Nggak kelihatan jalanan," kata salah seorang warga Bogor, Rudi, yang memilih memarkir kendaraannya di pertokoan di Jalan Soleh Iskandar.

Hujan disertai angin kencang ini juga mengakibatkan padamnya listrik di kawasan Perumahan Taman Yasmin, Cilendek. Listrik padam bersamaan dengan terjadinya kilat dan petir yang sangat keras.

"Begitu petir menggelegar, listrik langsung padam," kata Lia, warga Perumahan Taman Yasmin.

Meski tidak begitu deras, cuaca gelap dan angin kencang pun dirasakan warga Cibinong Kab. Bogor, awan hitam yang menggulung sempat terjadi hampir 1 jam. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Dari Om Zack - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template