Headlines News :


Home » » Inilah Wanita Dengan Payudara Terindah Di Dunia

Inilah Wanita Dengan Payudara Terindah Di Dunia

Written By Unknown on Sabtu, 17 November 2012 | 09.54

Payudara adalah aset para wanita yang sangat berharga. Menurut anythinghollysood, berikut adalah selebriti wanita dunia yang ternyata memang dilahirkan mempunyai payudara besar dan juga indah, siapa saja selebriti wanita dunia yang terpilih di dalamnya.

1. Salma Hayek

Ibu yang satu ini pada tahun 2007 mendapatkan sebuah gelar “Best Breast” dari Anatomy Awards. Dahulu, saat Salma Hayek masih muda dirinya merasa iri kepada teman perempuannya yang sudah memiliki payudara terlebih dahulu ketimbang dirinya. Salma lalu memilih berdoa daripada harus menjalankan sebuah operasi payudara. “Saya pergi ke gereja, lalu saya menaruh tangan saya di air suci dan berkata ‘Aku mohon, Jesus berikan aku sebuah payudara’,” ujar Salma saat dirinya diwawancari di ‘The Graham Norton Show’.

2. Sofia Vergara

Walaupun umurnya sudah tidak muda lagi, tapi tubuhnya masih tetap langsing seperti jam pasir. Selain itu Sofia sering disebut-sebut wanita yang memiliki bentuk payudara terindah. Situs Askmen, pernah menobatkan wanita cantik ini sebagai ‘Most Desirable Woman of 2012′ .

3. Christina Hendricks

Wanita yang satu ini juga memiliki bentuk payudara yang indah dan juga sangat besar, pemeran ‘Joan Holloway’ dalam seria ‘Mad Men’. Beberapa pihak mengatakan bahwa payudara yang dimiliki Christina Hendricks terlalu berlebihan dan membuatnya terlihat sangat gemuk, dirinya sangat PeDe mengenakan sebuah gaun dengan potongan dada yang sangat rendah.

4. Scarlett Johansson

Siapa sih yang tidak mengenal wanita cantik yang juga mempunyai body aduhai ini. Yup, siapa lagi kalau bukan Scarlett Johansson. Mantan istri Ryan Reynolds ini sering kali disebut-sebut sebagai simbol seksnya Hollywood. Wauuuwww.. Di setiap bagian tubuhnya memberikan tampilan yang sangat sensual, dimulai dengan tatapan matanya, bibir, suara seraknya, tubuh indahnya, dan tentunya komposisi buah dadanya yang sangat indah itu. Dan pastinya Scarlett Johanson jadi fantasi seks para pria diluar sana.

5. Katy Perry

Mantan istri dari komedian Russel Brand ini juga melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh Salma Hayek, yaitu berdoa agar mendapatkan sebuah payudara indah. “Tuhan menjawab keinginan saya ini dan keinginan itu lebih dari dari yang saya harapkan, sampai saya harus harus bilang ke Tuhan, ‘Tuhan sudah, cukup, saya tidak bisa melihat kaki saya lagi. Dan saya mohon hentikan’ ujar Katy kepada Rolling Stone”.

6. Kim Kardashian

Artis yang terkenal bukan lewat karya-karyanya di dunia hiburan AS, tapi terkenal karena video sex dengan sang mantan kekasihnya. Kini, banyak rumor yang beredar bahwa payudara Kim adalah hasil operasi. Kim menyatakan bahwa asetnya ini adalah asli. “Begitu banyak rumor tentang operasi plastik yang berkembang dan saya yang pertama kali jujur bahwa mereka (payudara) adalah asli. Mereka 100 persen asli,” ujar Kim saat wawancara di acara ‘Piers Morgan Tonight’.

7. Jennifer Love Hewitt

Wanita cantik ini ternyata juga masuk dalam selebriti wanita yang memiliki payudara indah. Bintang dari serial ‘Ghost Whisperer’ juga menyatakan bahwa payudara yang dimilikinya itu adalah asli bukan hasil sebuah operasi. Di dalam sebuah kampanye iklan ‘The Client List’ payudara Jennifer terpaksa harus diedit pakaia photoshop agar terlihat lebih kecil karena payudara yang dimilikinya itu dirasa sangat besar.

hayooo... yang mana menurut anda yang paling indah dan oke...???
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Dari Om Zack - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template