Headlines News :


Home » » Wisata Horor Ke Hutan Tempat Bunuh Diri Paling Favorit

Wisata Horor Ke Hutan Tempat Bunuh Diri Paling Favorit

Written By Unknown on Sabtu, 17 November 2012 | 09.42




Jika anda adalah penggemar jalan-lajan berwisata ke tempat angker, mungkin hutan Aokigahara adalah tempat yang paling cocok untuk anda.
Traveling di Hutan Aokigahara, Jepang bisa membuat jantung Anda serasa copot. Tulang manusia yang berserakan, ditambah gelapnya hutan memberi kesan angker yang kencang. Inilah destinasi wajib untuk Anda pecinta wisata horor.
Di balik keindahan hutan dan gua di Gunung Fuji ternyata tersimpan tempat yang horor. Di kaki gunung tertinggi di Jepang ini ternyata terdapat sebuah lokasi tempat bunuh diri. Banyak sekali tulang belulang berserakan di lokasi yang dikenal dengan nama Aokigahara ini.



Hutan yang berada di kaki Gunung Fuji, tepatnya berada di Prefecture Yamanashi, ini dikenal dengan sebutan "The Perfect Place to Die" (tempat paling pas untuk mati).
Hutan yang lebat dan gelap ini ditengarai sebagai tempat favorit masyarakat Jepang untuk bunuh diri. Walikota Aokigahara bahkan mempromosikan kotanya sebagai  "Kota Bunuh Diri" (Suicide City).
Kebanyakan orang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, seperti menggantung, menyilet urat nadi, atau minum racun. 
Angin di hutan Aokigahara juga sangat kencang. Menurut kisahnya, yurei muncul lewat suara desiran angin hutan yang membuat bulu kuduk merinding.
Berdasarkan buku karya Wataru Tsurumui berjudul “The Perfect Place to Die – The Complete Manual of Suicide”, Aokigahara menjadi tempat "terindah" bagi seseorang untuk mengakhiri hidupnya karena letaknya yang berada di kaki Gunung Fuji, yang merupakan gunung tertinggi di Jepang.
Kini Hutan Aokigahara mulai ramai dikunjungi wisatawan yang ingin melihat langsung bekas-bekas bunuh diri, seperti tulang belulang. Memang benar, potongan tulang orang masih tersebar dan dibiarkan ada di dalam hutan.
Akibat tingginya angka bunuh diri di kawasan hutan tersebut, banyak tulisan larangan bunuh diri di dalam hutan, "Mohon pikir lagi" atau "Mohon konsultasikan ke polisi sebelum memutuskan bunuh diri".
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Kabar Dari Om Zack - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template